Penyembuhan

Berbagai macam penyembuhan telah dilakukan oleh Mbah Doel 081325433805. Sekelumit cerita saat menyembuhakan dengan izin Allah, apapun penyakitnya atau apapun keluhannya , Insya Allah akan sembuh. Dengan tanpa sarana yang aneh-aneh yang dilakukan oleh para  paranormal. Hanya kibasan tangan saja yang sesekali seolah mengambil sesuatu dari udara atau mengambil sesuatu dari tubuh pasien lalu dibuang. Selanjutnya pasien dimonta untuk minum segelas air putih yang telah diberi daya karomah oleh Mbah Doel.

Semua yang Mbah Doel lakukan adalah karena do’a beliau diijabahi oleh Allah Azza wa Jalla. Karena keikhlasan Mbah Doel dalam berdoa…beliau terlihat low profil dan tidak terlihat menakutkan atau memakai kostum jubah dan kopyah. karena yang dipentingkan dalam berdoa bagi Mbah Doel adalah hati….qolbu….

Entah tahu dari mana tentang Mbah Doel…yang tinggal di Bangetayu Semarang…..ada pasien dari berbagai kota di seluruh Indonesia…..Jakarta, Klaten, Purwodadi, Salatiga, Solo, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Dari bermacam-macam  penyakit dan bermacam-macam permasalahan hidup semua berdatangan untuk minta doa Mbah Doel.

Sudah berapa banyak preman yang disadarkan oleh Mbah Doel yang akhirnya mengikuti Jamaah Majelis Zikir Manganthi…yang diadakan seminggu sekali. Dengan meneteskan air  mata mereka sadar akan kesalahannya dan memperbaiki hidupnya ke jalan yang diridhoi Allah Azza wa Jalla. Karena Mbah Doel menolong tidak memilih orang, apakah itu preman atau miskin karena niat Mbah Doel hanya ingin  menolong sesama…….

Subhanallah

Betapa mulia hati Mbah Doel….pernah pula seseorang menelpon karena sudah lama penyakitnya ….Insya Allah dengan kibasan tangan Mbah Doel segera sembuh dengan izin Allah. Justru setelah itu Mbah Doel tidak tega melihat kondisi pasien beliau, akhirnya beliau memberi sekaedar uang pada pasien tersebut

Adakalanya murid-murid Mbah Doel mengikuti kemanapun Mbah Doel pergi….walaupun mengobati pasien sekalipun.  Mungkin mereka melihat pribadi mbah Doel bisa ngemong dan membimbing kepada cahaya Allah. Sehingga betah berlama-lama dengan beliau.

Dari penyakit ringan hingga berat pernah ditangani Mbah Doel dan denganizin Allah bisa disembuhkan. Beberapa penyakit itu adalah : perut busung seperti hamil 9 bulan, terkena guna-guna, santet, makhluk halus, Strees, tidak bisa punya anak, ingin dapat jodoh, dan beberapa lainnya .

Oleh : Mbah Doel 081325433805

About mbahdoelmanganthi

Ingin menolong sesama yang membutuhkan uluran tangan
This entry was posted in Penyembuhan. Bookmark the permalink.

Leave a comment